Tyka Manis
Specially For Ustad Muthi’ullah
Ucaan itu selalu terbayang di benakku
Ucapan yang menyakitkan
Ucapan yang membuat hati ini membara
Dan ucapan yang cercaan belaka
                                    Ucapan itu yang membuat aku bangkit
                                    Membuat aku marah
                                    Membuat aku tak terima
                                    Dan membuat aku selalu ingin menangis
      
Aku ingin menangis saat ustad selalu membanding-bandingkan aku. kemampuanku selalu di samakan dengan orang yang jauh kemampuanya dari aku. aku ingin menangis, meronta , tapi apalah dayaku. Aku hanya murid yang diam dan diam. Setiap ucapan ustad itu adalah cambuk bagiku ntuk maju dan maju. Ustad adalah motivasiku, inspirasiku, dan teladanku. Mungkin memang bagi ustad itu adlah ucapan yang biasa tapi bagiku itu luar biasa. Ucapan itu selalu menyugesti aku hingga saat ini. Aku ingin membuktikan kepada ustad bahwa aku bisa, walaupun dengan kemampuan yang sangatlah minim. Syukur yang aku ucapkan kepadamu ustad. Ustad kebanggaanku dan teladanku. Melalui ustad AKU BISA. Terima kasih ustad Muthi’. Semoga allah selalu melindungi engkau dimanapun ustad berada. AMIINN,,,

                                                                                                                El FaQir


                                                                                                                Tyka

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar