Tyka Manis
Doa adalah Mukhul Ibadah( utamanya ibadah). Doa bisa di lakukan dengan cara apapun. Dengan kita beristighfar, dzikir bahkan bersholawat pun bisa di kategorikan sebuah doa. Salah satunya adalah sholawat thibbil qulub.
Sholawat Thibbil Qulub adalah sholawat yang di baca ketika kita mendapatkan penyakit, baik itu penyakit hati ataupun badani. Sholawat ini begitu ampuh ketika kita membacakanya. Keampuhan dalam membacanya menjadi salah satu obat tersendiri. Menjadikan beban hati, badan dan pikiran semakin ringan.
Ketika gundah gulana menyerang kita, berdoalah dengan penuh kekhusyuan dan ketawadhuan. Pikiran penat, capek hati dan pikiran, marah, emosi dan segala jenis penyakit hati. karena dalam makna sholawat thibil qulub ini mempunyai arti yang luar biasa. Dalam segi lafaadz maupun maknanya.
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صلي علي سيدنا محمد طب القلوب و دوائها و عافية الابدان و شفائها و نورالابصار وضيائها وقوت الارواح وغدائها و علي اله وصحبه و سلم
Ya Allah, anugerahkanlah shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yaitu kesucian hati dan penyembuhnya. Kesehatan badan dan kesembuhannya. Cahaya pengelihatan serta sinarnya, penjamin jasmani dan rohani akan kebutuhannya. Anugerahkanlah pula kepada keluarga dan para sahabatnya serta berikanlah pula keselamatan.”

Ketika kesehatan kita memburuk bahkan sakit, maka sebaiknya membaca sholawat ini sebanyak 11 kali lebih baik jika lebih dari itu. Di akhir-akhir bacan kita tiupkan ke dalam air agar kita mendapatkan barokah dari bacaan sholawat ini.
Alangkah nikmatnya ketika kita ajeg (istiqomah membaca solwat ini. Tiap selesai shalat fardhu. Insya allah kita akan terhindar dari berbaga jenis penyakit baik hati atau badani.
Note: Semoga Allah menyembuhkanmu dengan maha syifa’-Nya

El FaQir

Tyka
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar