Tyka Manis
Air mata bercucuran dimana-mana
Tak tau sampai kapan berhentinya
Terdiam dalam kesendirian
Terpaku dalam kesedihan
                Aku menangis karena-Mu
                Aku menangis karena  membutuhkan-Mu
                Aku menangis karena  Engkau Cintaku
                Dan aku menangis karena aku adalah hamba-Mu

Hati memang tak bisa berbohong
Hati memang tak bisa mengelak
Hati pun tak bisa di pungkiri
Dan hati juga tak bisa di ingkari
                Robby…
                Apakah Engkau tau?
                Aku bersedih di kerinduanku
                Aku bersedih di lembaran sujudku pada-Mu
Lemah
Lelah
Letih
Perih
                Robby …
                Jangan pernah tinggalkan aku sendiri
                Robby….
                La tadarniy fardan wa anta khoirul waritsin….
@ Sujudku menyebut nama-Mu

El faQir

Tyka
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar