Tyka Manis
Tiba-tiba muncul kemarahan yang menyesak dalam dada ini. Kemarahan akan semua yang terjadi. Rasa tidak bersyukur pun muncul dalam memori-memori kehidupanku. Tidak terima dengan ini dan itu. Seakan-akan cobaan terus menghadangku dan menghalangiku untuk mendapatkan kebahagiaan. Hatiku terus memberontak. Kenapa semua harus terjadi pada diriku ini?
Hari demi hari aku lalui tanpa kebahagiaan yang menyelimuti. Apakah ini hanya sebuah firasat belaka atau memang hati ini tak ingin menerima yang ada? apa ini sebuah cobaan hidup atau hanya permainan dunia saja? Sungguh bagaimana ku hadapi ini semua!

Di balik kesedihan pasti akan ada kebahagiaan. Itulah yang menjadi acuan dalam hidup. Meskipun raga menangis tapi hati tak akan menangis. Percaya bahwa Allah akan selalu ada buatku kapanpun dan sampai kapanpun. Inna Allah ma3i…..
Tak ada rasa lelah dalam berjuang. Tak ada rasa letih dalam meminta. Tak ada rasa benci dalam menerima dan tak ada rasa dengki dalam syukur. Panasnya sinar tak memutus asaku untuk maju. Dinginya angin tak menggoyahkanku dalam mencari harapku.
Selalu ada sosok penopang dalam hidup. Mengiringi dan mengawalku dengan cucuran pinta dan harap. Keputusaasaan menjelma harap. tak ada alasan untuk amarah yang ada hanyalah syukur dalam menerima.
Tumbuhkanlah keikhlasan dalam hati
Note : Seberkas kebaikan di matanya

At  semilirnya angin malam, kerinduan akan seseorang

                                                                                                                                                El faQir

                                                                                                                                                Tyka


Label: | edit post
2 Responses
  1. Unknown Says:

    Teruslah berlari wahai jiwa, karena kelelahan hanya fisikmu saja, jiwamu harus kuat , teguh, mengejar mimpi, menjemput harapan.
    Bertahanlah ,,,, Ingat Betapa Allah menurunkan ribuan malaikat untuk menolongmu....


    Al Anfal :9


  2. Tyka Manis Says:

    Hai jiwa yang tenang.

    Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.

    Maka masuklah ke dalam jama'ah hamba-hamba-Ku,

    masuklah ke dalam syurga-Ku Q.S. Al Fajr: 27-30


Posting Komentar