Tyka Manis
Sahabatku Tercinta Ichie
Allah telah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Seorang pasangan yang berasal dari jiwa yang satu, istri berasal dari tulang rusuk sang suami yang menggabungkan antara dua menjadi satu. Menyatukan dua buah keluarga dan cinta menjadi satu raga melangkapi satu dengan yang lain.
Ketika Ia bukan Jodohku? Apa yang kamu rasakan ketika orang yang kamu nanti-nanti menjadi pilihan hatimu ternyata dengan orang lain? Apa rasanya ketika Surat undangan itu di depan matamu? Bagaimana sakitnya? Begitu kecewakan? Sedihkah?
Sebesar apapun kamu mencintainya ketika allah tidak menjodohkan dia untukmu maka tak akan bersama. Walaupun sebesar apapun rintangan menghadangmu tapi ketika allah memilihkan dia untukmu maka itu yang terbaik bagimu. mungkin Allah mempunyai kuasa lain. Dialah yang maha tau mana yang terbaik buatmu dan buatnya.

Awalnya memang kecewa, sedih , bahkan merasa tidak terima dengan keputusan Allah yang di berikan padamu. Linangan air mata berjatuhan jeritan hati meronta-ronta ingin ini semua hanyalah mimpi yang tatkala ketika terbangun semua akan baik-baik saja. Berusaha merelakanya tapi tak kuasa menahanya. Robby, , ,
Melihat dia di pelaminan semakin menyesak. Ingin tidak hadir acara tapi dia yang langsung mengundangku. Aku tidak menyalahkanya karena ia pun tak begitu tau bahwa aku menyayaginya, yang dia tau aku hanya salah seorang yang mengaguminya. Sakit ya robby, sedih, izinkan aku mengikhlaskanya!
Pesan terakhirku untukmu shobat, aku hanyalah seorang sahabatmu yang jauh darimu. maafkan aku tak bisa menghiburmu bahkan untuk menghapus kegundahan hatimu. Yakinlah Dia telah merencanakan yang jauh lebih baik darinya. Ikhlaskan dia sebagaimana kamu mengikhlaskanku di sini. Janganlah menangis karena dia. Dia sudah menjadi milik orang lain dan saatnya kamu meneruskan kehidupanmu sobat.
Sungguh Allah sangat mencintamu jika kamu ridho akan pilihanya. Pilihan yang terbaik menurut Allah dan pastinya akan terbaik bagimu. jadilah pembelajaran hidup bagimu.
Note: Relakanlah apa yang menjadi pilihanya

El FaQir

Tyka
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar